Kereta Argo Sindoro Tabrak Minibus di Tambun, 1 Orang Tewas

Selasa, 21 Juni 2022 - 13:09 WIB
loading...
Kereta Argo Sindoro Tabrak Minibus di Tambun, 1 Orang Tewas
Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus dengan KA Argo Sindoro di jalur hilir Stasiun Cikarang-Tambun, Kabupaten Bekasi.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus dengan KA Argo Sindoro di jalur hilir Stasiun Cikarang-Tambun, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (21/6/2022). Belum diketahui peyebab minibus dengan nopol B 2539 FMB tersebut tertabrak KA Argo Sindoro.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia pukul 12.20 WIB kendaraan tersebut telah ringsek dan masih berada di tengah rel lintasan. Petugas terlihat mengevakuasi satu jenazah berjenis kelamin laki-laki dari mobil minibus korban kecelakaan tersebut.

Jenazah tersebut langsung dimasukkan ke kantung mayat berwarna oranye. Setelahnya jenazah langsung dibawa ke mobil ambulance.
Petugas bersama masyarakat kemudian langsung mengevakuasi mobil minibus yang masih berada di tengah lintasan rel. Kekiniaan, lokasi kecelakan kini telah diberikan garis polisi, terlihat para petugas pun tengah melakukan pendataan terkait kecelakaan tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada kepolisian yang berkenan untuk memberikan keterangan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)