Begini Suasana Kirab Merah Putih Bercampur CFD di Monas-Bundaran HI

Minggu, 28 Agustus 2022 - 09:35 WIB
loading...
Begini Suasana Kirab Merah Putih Bercampur CFD di Monas-Bundaran HI
Tampak di panggung Bundaran HI Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Wantimpres Habib Luthfi bin Yahya, serta Pangdam Jaya. Foto: MNC Portal Indonesia/Carlos
A A A
JAKARTA - Suasana Kirab Merah Putih yang dilakukan mulai dari Istana Merdeka , Monas, dan Bundaran Hotel Indonesia ( HI ) terus meriah dan ramai diikuti oleh puluhan ribu masyarakat, Minggu (28/8/2022). Acara ini juga kian meriah oleh para peserta yang tengah melakukan olahraga di sekitar Car Free Day ( CFD ).

Pasalnya massa yang jumlahnya puluhan ribu tersebut bercampur baur dengan masyarakat yang sedang berolahraga saat pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman.

Menurut hasil pengamatan MNC Portal Indonesia di lokasi, massa aksi Kirab Merah Putih tampak banyak yang terputus benderanya karena jarak antara satu kelompok dengan kelompok lain berjarak cukup panjang.

Begini Suasana Kirab Merah Putih Bercampur CFD di Monas-Bundaran HI


Selain itu, banyak pula dari masyarakat yang berolahraga joging, jalan santai, bersepeda, hingga menggunakan sepatu roda ikut berolahraga di lokasi.

Tampak sejumlah warga menyewa jasa berjalan-jalan keliling Monas dengan menggunakan kereta delman ditarik seekor kuda.



Hingga berita ini dibuat pukul 08.55 WIB, massa dan masyarakat berolahraga masih tampak ramai di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Jalan Jenderal Sudirman hingga ke arah Istana Merdeka Monas, Jakarta Pusat.

Massa tampak berkumpul di panggung yang sudah disiapkan di Bundaran HI tempat aktivitas pusat kegiatan Kirab Merah Putih dilaksanakan. Sejumlah pemuka agama tampak melakukan kegiatan doa-doa kebangsaan memperingati kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

Begini Suasana Kirab Merah Putih Bercampur CFD di Monas-Bundaran HI


Tampak di panggung Bundaran HI Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Wantimpres Habib Luthfi bin Yahya, serta Pangdam Jaya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)