Aksinya Keren, Polisi Cilik Curi Perhatian di Lokasi CFD Bundaran HI

Minggu, 03 Juli 2022 - 12:17 WIB
loading...
Aksinya Keren, Polisi Cilik Curi Perhatian di Lokasi CFD Bundaran HI
Aksi sejumlah polisi cilik (pocil) mencuri perhatian pengunjung Car Free Day (CFD) Bundaran HI, Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin, Minggu (3/7/2022) pagi. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Aksi sejumlah polisi cilik (pocil) mencuri perhatian pengunjung Car Free Day (CFD) Bundaran HI, Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin, Minggu (3/7/2022) pagi. Aksi pocil itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Segerombol polisi cilik melakukan aksi baris berbaris di kawasan Bundara HI. Mereka terlihat serentak melangkahkan kakinya dengan tertib dan terukur.



Dalam aksinya, gerombolan pocil tersebut tengah dibalut seragam lengkap dengan atasan merah dan bawahan putih, menunjukkan gagahnya pakaian kebesarannya.



Tak hanya itu, mereka juga turut melakukan aksi akrobatik yang membuat pengunjung CFD terpukau . Masyarakat ramai mengeluarkan ponsel masing-masing untuk mengabadikan momen tersebut.

Untuk diketahui, hari ini Korp Lalu Lintas Polri menggelar Road Safety dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di kawasan CFD Sudirman-Thamrin, tepatnya di Pos Kepolisian kawasan Bundaran HI.

Acara Road Safety tersebut turut dimeriahkan beberapa program acara, seperti senam aerobic, penampilan pocil, paint art performance, hingga penampilan dari Cakra Band yang beranggotakan dari satuan Ditlantas Polda Metro Jaya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)