Diduga Mengantuk, Pengemudi Brio Tabrak Pikap di Tol Jagorawi

Minggu, 28 Agustus 2022 - 09:16 WIB
loading...
Diduga Mengantuk, Pengemudi Brio Tabrak Pikap di Tol Jagorawi
Dua mobil terlibat kecelakaan di ruas Tol Jagorawi tepatnya KM 37.600 A, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Dua mobil terlibat kecelakaan di ruas Tol Jagorawi tepatnya KM 37.600 A, Kabupaten Bogor . Satu orang terluka dalam kecelakaan ini.

Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hernawan mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.50 WIB. Awalnya, dua mobil yakni Honda Brio dan mobil pikap melaju dari arah Jakarta menuju Bogor. Baca juga: Hasil Olah TKP, Mobil Porsche yang Tabrak Truk di Tol Jagorawi dalam Kondisi Ngebut

"Kedua kendaraan berjalan di lajur 2, di TKP pengemudi mobil Brio mengantuk menabrak pikap," kata Budi dalam keterangannya, Minggu (28/8/2022).

Usai bertabrakan, mobil pikap yang dikendarai oleh ASB (39) terdorong hingga ke pinggir tol. Sedangkan, mobil Honda Brio yang dikendarai RI (28) dalam pososi normal berada di lajur 3 arah selatan.



"Korban satu orang pengemudi pikap luka," jelasnya.

Petugas yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi dan mendata identitas sopir serta kendaraannya.

"Faktor yang mempengaruhi (pengemudi Honda Brio) mengantuk," tutupnya. Baca juga: Pengemudi Porsche yang Tewas Kecelakaan di Tol Jagorawi Warga Samarinda
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1810 seconds (10.177#12.26)