Hasil Olah TKP, Mobil Porsche yang Tabrak Truk di Tol Jagorawi dalam Kondisi Ngebut

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 12:13 WIB
loading...
Hasil Olah TKP, Mobil Porsche yang Tabrak Truk di Tol Jagorawi dalam Kondisi Ngebut
Polisi telah melakukan olah TKP kecelakaan mobil Porsche dengan truk di Tol Jagorawi. Pengemudi mobil diduga melaju dengan kecepatan tinggi (ngebut). Foto: MPI/Dok
A A A
BOGOR - Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan mobil Porsche dengan truk di Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor. Pengemudi mobil diduga melaju dengan kecepatan tinggi (ngebut) dan kurang konsentrasi.

"Hasil olah TKP, kita menemukan data bahwasanya (mobil) dalam kondisi ngebut karena jejak remnya kami temukan, dan kurang konsentrasi," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, Sabtu (27/8/2022).

Baca juga: Tabrak Truk di Tol Jagorawi, Pengemudi Mobil Porsche Tewas Mengenaskan

Terkait kecepatan mobil ketika kecelakaan, pihaknya masih berkoordinasi dengan ahli untuk memastikannya. Sebab terlihat dampaknya cukup besar hingga membuat mobil terbakar.

"Untuk kecepatan mungkin pastinya kita masih menunggu, makanya kita masih minta keterangan ahli dari Dinas Perhubungan," ungkap Dicky.



Terkait sopir truk berinisial MS, saat ini masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Unit Laka Tol Jagorawi. Keterangan sementara, sopir truk mengaku terkejut ada benturan dari belakang ketika melaju di lajur 1.

Baca juga: Pengemudi Porsche yang Tewas Kecelakaan di Tol Jagorawi Warga Samarinda

"Pengakuan (sopir truk) hanya lagi perjalanan bawa barang menuju Sukabumi berjalan pelan di lajur 1. Dia kaget tiba-tiba di belakang ada suara benturan. Jadi begitu tabrakan sisi paling depan mobil langsung terbakar," jelasnya.

Ketika sopir truk turun kondisi mobil Porsche sudah terbakar,s sehingga pengemudinya tidak tertolong.

Diketahui, mobil Porsche menabrak truk pengangkut bahan pakan ayam di Tol Jagorawi KM 42.800 A, Kabupaten Bogor pada Kamis 29 Agustus 2022.

Pengemudi mobil Porsche berisinal KRP (29) diketahui hendak menuju kediamannya di wilayah Bogor.
Dalam kecelakaan ini KRP meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan terjepit truk.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1482 seconds (10.177#12.26)