Wagub DKI: Penyebab Kebakaran 3 Cottage di Putri Duyung Ancol Masih Diselidiki

Selasa, 23 Agustus 2022 - 08:32 WIB
loading...
Wagub DKI: Penyebab Kebakaran 3 Cottage di Putri Duyung Ancol Masih Diselidiki
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Dok/MNC Portal Indonesia
A A A
JAKARTA - Penyebab kebakaran yang menghanguskan tiga cottage di Putri Duyung Resort, Ancol , Jakarta Utara, masih dalam penyelidikan. Demikian disampaikan oleh Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

"(Kebakaran) di Ancol itu belum diketahui (penyebabnya), masih dalam proses penyelidikan," ujar Ariza kepada awak media di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin 22 Agustus 2022.

Ariza mengatakan, kebakaran menjelang maghrib itu tidak ada korban jiwa. Sedangkan kerugian dalam penghitungan dari pihak PT Pembangunan Jaya Ancol selaku BUMD DKI.

"Korban jiwa enggak ada. (Kerugian) belum (diketahui) juga, sedang dihitung," tuturnya.

Sebelumnya, Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho menyebutkan, pihaknya masih menghitung potensi kerugian dari kebakaran di Putri Duyung Resort.



“Kami masih terus bersama dengan pihak berwenang menyelidiki penyebab dari musibah ini, nanti akan terus kami update. Termasuk menghitung kerugian (materil), masih belum bisa kami sampaikan, masih kami taksir," ucap Eko Nugroho, Minggu 21 Agustus 2022.

Lebih lanjut, kata Eko, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB dan dapat dipadamkan sekitar pukul 18.00 WIB.

Tiga cottage yang terbakar tersebut, kata Eko, adalah cottage nomor 100, 200, dan 300. Total ada 127 cottage di Putri Duyung Ancol Resort Jakarta Utara.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)