2 Mobil Pengunjung Ikut Terbakar pada Kebakaran Putri Duyung Ancol

Minggu, 21 Agustus 2022 - 21:13 WIB
loading...
2 Mobil Pengunjung Ikut Terbakar pada Kebakaran Putri Duyung Ancol
Dua mobil pengunjung ikut terbakar pada kebakaran Putri Duyung Cottage Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (21/8/2022). Tidak ada korban jiwa. Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Dua mobil pengunjung ikut terbakar pada kebakaran Putri Duyung Cottage Ancol , Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (21/8/2022). Tidak ada korban jiwa. Hanya 3 cottage ludes yakni bernomor 100, 200, dan 300.

"Kebetulan memang ada dua mobil yang turut menjadi korban kebakaran. Mobil tersebut milik pengunjung," ujar Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Ariyadi Eko Nugroho, Minggu (21/8/2022).

Pihaknya juga akan memberikan kompensasi kerugian material barang dari pengunjung Putri Duyung yang terbakar. "Kami juga masih menyelidiki masalah ini. Pokoknya kalau ada kerugian yang dialami pengunjung kami sebisa mungkin memberikan kompensasi," katanya.
Baca juga: Kronologi Kebakaran Putri Duyung Ancol, Merembet karena Angin Kencang

Eko menjelaskan kebakaran 3 cottage di Putri Duyung Ancol berasal dari satu bangunan cottage yang kemudian merembet ke dua bangunan lainnya karena kencangnya angin.

"Ada satu unit di 100 (Paus) itu awal mula munculnya api karena juga pada sore tadi angin cukup kencang hingga merembet ke dua cottage di sebelahnya. Dengan kesigapan tim damkar dan pihak berwenang, alhamdulillah kebakaran sudah berhasil ditangani," ujar Eko.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB dan dapat dipadamkan sekitar pukul 18.00 WIB. Penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

"Kebakaran ini tidak ada korban jiwa. Untuk penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwenang," katanya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1493 seconds (10.177#12.26)