Bantuan Dana Kemanusiaan Rp50 Juta untuk PMI Jakpus, MNC Group: Semoga Bisa Dimanfaatkan

Senin, 22 Agustus 2022 - 13:35 WIB
loading...
Bantuan Dana Kemanusiaan Rp50 Juta untuk PMI Jakpus, MNC Group: Semoga Bisa Dimanfaatkan
MNC Group melalui MNC Peduli dan MNC Land memberikan bantuan dana sebesar Rp50 juta untuk kegiatan PMI Jakarta Pusat. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli dan MNC Land memberikan bantuan dana sebesar Rp50 juta untuk kegiatan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Jakarta Pusat.

Director Corporate Secretary of MNC Group Syafril Nasution berharap bantuan dana itu dapat bermanfaat. Dia juga berharap dana tersebut berguna bagi PMI Jakarta Pusat untuk melakukan kegiatan kemanusiaan.
Baca juga: MNC Peduli Kembali Gelar Donor Darah Bersama Karyawan MNC Group

Dana tersebut ditujukan membantu program Bulan Dana PMI 2022. Selain memberikan dana, MNC Group juga berpartisipasi membantu PMI dengan menggelar kegiatan donor darah.

"Untuk kerja sama MNC Peduli dan PMI biasanya dalam bentuk donor darah. Kali ini kami juga memberi bantuan dalam bentuk dana," ujar Syafril usai memberikan bantuan di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (22/8/2022).

Penyaluran bantuan MNC Group tidak hanya bekerja sama dengan PMI Jakarta Pusat, kegiatan kemanusiaan MNC Group juga dilakukan di sejumlah daerah di Indonesia.
Baca juga: MNC Group, Macquarie University, dan MNC University Kerja Sama Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Diketahui, penyaluran bantuan yang dilakukan MNC Peduli dan MNC Land kali ini merupakan bentuk komitmen MNC Group untuk aktif berpartisipasi dalam mendukung kegiatan kemanusiaan.

Kegiatan kemanusiaan yang dimaksud dilandasi prinsip kesamaan, kenetralan, kemandirian, kesukarelaan, kesatuan, dan kesemestaan. "Dan ini akan terus kita support baik di PMI Jakarta Pusat maupun wilayah lain. Tentunya se-Indonesia," kata Syafril.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)