Kronologi Penemuan Mayat dalam Kontainer Plastik, Kaki Terikat Tambang

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:41 WIB
loading...
Kronologi Penemuan Mayat dalam Kontainer Plastik, Kaki Terikat Tambang
Warga Kali Bayur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, dihebohkan dengan penemuan boks kontainer plastik yang berisi mayat, Jumat (19/8/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Warga Kali Bayur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang , dihebohkan dengan penemuan boks kontainer plastik yang berisi mayat , Jumat (19/8/2022). Saat ditemukan, kedua kaki korban dengan jenis kelamin laki-laki itu sudah dalam kondisi terikat dan diduga merupakan korban pembunuhan .

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, mayat tanpa identitas itu ditemukan pada pukul 09.00 WIB. Kotak itu ditemukan oleh dua orang kakak beradik yang sedang memancing.

Melihat ada kotak dengan kaki menyembul, keduanya lantas memberhentikan pengendara motor yang melintas untuk memberi tahu ada sosok mayat.

"Kondisi mayat belum dapat dikenali karena tidak ditemukan identitas,korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia berada di dalam boks kontainer plastik warna putih dengan kondisi kaki terikat tali tambang," katanya.



Temuan itu pun langsung dilaporkan warga ke pihak kepolisian. Selanjutnya anggota Polsek Jatiuwung dan Reskrim Polres Metro Tangerang Kota langsung melakukan pengecekan dan melakukan evakuasi mayat dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk identifikasi korban dan autopsi.

"Kasusnya sedang dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Reskrim Polres Metro Tangerang Kota," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)