Mayat Wanita Dalam Box Kontainer di Bogor Ternyata Warga Jakarta

Jum'at, 16 Juli 2021 - 17:37 WIB
loading...
Mayat Wanita Dalam Box Kontainer di Bogor Ternyata Warga Jakarta
Penemuan mayat wanita tanpa identitas dalam box container di Kota Bogor. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Kasus temuan mayat wanita dalam box kontainer di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, mulai menemui titik terang. Polisi sudah menemukan identitas korban yang diketahui warga Jakarta.

"(Korban) warga Jakarta," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, kepada wartawan, Jumat (16/7/2021).

Namun, polisi masih enggan membeberkan identitas korban lebih jauh. Karena, untuk menjaga kondisi keluarga korban dan masih proses penyelidikan.

"Intinya sudah ditemukan (identitas korban). Karena masih memberikan pengertian kepada keluarga korban agar lebih tabah menghadapinya. Makanya kami identitas yang penting sudah ditemukan, menjaga kejiwaan keluarga," ungkap Dhoni.


Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut termasuk menunggu hasil dari Puslabfor dan kedokteran forensik terkait temuan barang bukti.

"Masih penyelidikan dan juga masih menunggu hasil dari Puslabfor dan kedokteran forensik terkait yang kemarin sudah kita lakukan. Ada barang bukti yang harus kita lakukan uji di laboratorium forensik untuk meyakinkan kami dan juga membantu kami ataupun petunjuk kami mengarah ke pelakunya," tutupnya.

Seperti diketahui, warga Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor digegerkan dengan temuan mayat wanita di sebuah bengkel pada Selasa 6 Juli 2021. Saat ditemukan, mayat wanita itu berada di dalam box container yang tersimpan di bagasi belakang mobil.

Hasil otopsi sementara dari RS Polri Kramatjati, ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Didapati adanya bagian tulang yang patah.

Adapun ciri-cirinya memiliki tato tinkerbell pada punggung sisi kiri dan terdapat tulisan 'RIRI'. Kemudian, jari kuku kiri bercat merah muda, gigi rahang bawah bagian depan saling berhimpit, gigi rahang atas gingsul, kulit sawo matang, tinggi badan sekitar 155 cm-165 cm dan usia sekitar 20-24 tahun.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)