Mayat Membusuk Dalam Box Kontainer Hebohkan Warga Kali Bayur Tangerang

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 18:41 WIB
loading...
Mayat Membusuk Dalam Box Kontainer Hebohkan Warga Kali Bayur Tangerang
Warga Kali Bayur, Kota Tangerang, dihebohkan dengan penemuan boks kontainer plastik berisi sesosok mayat tanpa identitas yang membusuk. Foto: Istimewa
A A A
TANGERANG - Warga Kali Bayur, Kota Tangerang, dihebohkan dengan penemuan boks kontainer plastik, Jumat (19/8/2022). Pasalnya, dalam box plastik terdapat sesosok mayat tanpa identitas yang membusuk.

"Benar, ada penemuan mayat dalam box plastik, dan saat ini sedang dalam proses identifikasi," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Baca Juga: Mayat Wanita dalam Karung di Bojonggede Terungkap, Korban Warga Bandung

Polisi telah mengevakuasi mayat tanpa identitas itu. Polisi membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.

Zain menjelaskan, saat ditemukan kondisi tubuh korban masih lengkap. Hanya saja, ada tali tambang yang terikat di bagian kaki. Sementara ini, penyebab kematian korban masih terus diselidiki.



"Bagian tubuh untuk sementara ini masih lengkap, kondisi korban terikat tali tambang di kaki," lanjutnya.

Beredar informasi bahwa warga menemukan sebuah box yang berisi mayat. Dalam foto yang diterima oleh MNC Portal, terlihat bahwa kotak tersebut berukuran cukup besar, dengan sepasang kaki menyembul keluar kotak. Kotak tersebut terlihat sudah lapuk, dan diperkirakan sudah beberapa hari berada di air.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6200 seconds (0.1#10.140)