Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kali Bekasi Gegerkan Warga Babelan

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:01 WIB
loading...
Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kali Bekasi Gegerkan Warga Babelan
Mayat tanpa identitas ditemukan di Kali Bekasi, Jumat (19/8/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Penemuanmayat di Aliran Kali Bekasi, gegerkan warga Kampung Kebon Bamboo, RT 001 004, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Jasad berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas itu ditemukan pada Jumat (19/8/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kanitreskrim Polsek Babelan Iptu Witrionaldi menuturkan, penemuan mayat itu berawal saat kedua saksi wargaRY dan GL sedang bermain layangan di pinggir aliran Kali Bekasi dan tak sengaja melihat mayat seorang laki-laki.

"Menurut keterangan warga, saksi RY dan Gal pada hari Jumat (19/8/2022), sekitar jam 14.00 WIB, kemudian saksi GL berteriak‘ada mayat’ ke warga sekitar," ucap Iptu Witrionaldi.

Kemudian, kata Witri, warga yang mendengar adanya teriakan penemuan mayat, langsung berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mengetahui hal itu, salah seorang warga melaporkan ke Polsek Babelan.

"Kami yang mendapatkan laporan warga bersama anggota Polsek Babelan langsung datang ke lokasi untuk meminta keterangan sejumlah saksi," imbuhnya.



Witri juga menjelaskan, ciri-ciri korban dengan tinggi sekitar 160 cm, warna kulit sawo matang, rambut, dan kumis berwarna putih dengan memakai kemeja warna hitam dan celana pendek bergaris putih.

"Dena kemudian kita meriksa sebagian korban tidak ada temuan bekas luka dari benda tajam ataupun benda tumpul," imbuhnya.

Selanjutnya, guna kepentingan lebih lanjut, pihak berwajib sedang melakukan visum pada korban.

"Mengantar korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4080 seconds (0.1#10.140)