MNC Peduli Rayakan HUT ke-77 RI di Bogor, Warga: Acaranya Luar Biasa

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 15:03 WIB
loading...
MNC Peduli Rayakan HUT ke-77 RI di Bogor, Warga: Acaranya Luar Biasa
Warga Kampung Cijantur, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, menyambut bahagia kedatangan MNC Peduli. Foto: MNC Portal Indonesia/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Warga Kampung Cijantur, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor , menyambut bahagia kedatangan MNC Peduli . Kedatangan MNC Peduli di wilayah tersebut dalam rangka merayakan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI .

"Hari ini acaranya sangat luar biasa dari MNC Peduli," kata Ketua RT 6 Ahmad Riandi di lokasi, Jumat (19/8/2022). Baca juga: MNC Peduli Gaungkan Semangat Kemerdekaan kepada Siswa SD di Kabupaten Bogor

Menurutnya, kehadiran MNC Peduli dengan mengadakan berbagai perlombaan kepada para siswa di Sekolah Jauh Kadusewu dan warga sangat menghibur. Ditambah, adanya bantuan sosial seperti beras dan peralatan sekolah untuk anak-anak.

"Baksosnya beras, pealatan sekolah dan lainnya. Kegiatannya ada lomba karung, makan kerupuk, tarik kedebong pisang banyak yang lain lagi. Warga di sini anak-anak sekolah di sini bersamangat bergairah dengan adanya acara dari MNC Peduli ini," ungkapnya.



Salah seorang warga Eha juga mengaku senang dengan kehadiran MNC Peduli . Terutama digelar dalam memperingati HUT ke-77 RI.

"Tadi ikut lomba karung pak, berat badannya enggak bisa lompat. Tapi asyik, terima kasih MNC Peduli," tutur Eha.

Sebelumnya, MNC Peduli mengunjungi anak-anak Sekolah Jauh Kadusewu di Kampung Cijantur, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Kali ini, MNC Peduli datang untuk merayakan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan anak-anak dan warga.

Anak-anak diajak mengikuti sejumlah aktivitas seperti upacara pengibaran bendera, dan berbagai perlombaan. Rangkaian upacara bendera dilakukan untuk menanamkan nilai-nilai nasionalisme yang dibutuhkan oleh anak-anak saat ini.

Selain itu, perlombaan khas perayaan 17 Agustus seperti lomba makan kerupuk, balap karung dan tarik tambang juga menambah keceriaan di hari ini. Baca juga: MNC Peduli Terus Kobarkan Semangat Berbagi

Di dalam perayaan ini, bantuan berupa ratusan kilogram bahan pokok juga diberikan kepada masyarakat prasejahtera sekitar guna membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di websitemncpeduli.org.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1262 seconds (10.101#12.26)