Resahkan Warga, Juru Parkir di Cipete Dibawa ke RSKD Duren Sawit

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 14:10 WIB
loading...
Resahkan Warga, Juru Parkir di Cipete Dibawa ke RSKD Duren Sawit
Seorang juru parkir berinisial W (38) dibawa ke RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur, karena meresahkan warga.Foto/Ilustrasi/Istimewa.dok
A A A
JAKARTA - Seorang juru parkir berinisial W (38) diamankan polisi lantaran meresahkan warga Cipete Selatan, Jakarta Selatan. Belakangan diketahui W memiliki gangguan kejiwaan (ODGJ) hingga akhirnya dibawa ke RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Melaksanakan giat evakuasi 44 (ODGJ), dia dianggap meresahkan warga dikarenakan saat sedang kambuh sering berulah," ungkap Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam saat dikonfirmasi, Jumat (18/8/2022).

Menurutnya, W kedapatan kerap mengganggu warga. Baru-baru ini W juga mengganggu pengendara motor dengan cara menyerang anak si pengemudi motor hingga terjatuh dan terluka.

Peristiwa itu juga viral di media sosial hingga menjadi perhatian kepolisian.

Lantaran dinilai berbahaya, kata dia, polisi bersama Sudin Sosial Jakarta Selatan dan pihak RT setempat mengamankan ODGJ tersebut. Keluarga juga setuju agar W mendapatkan pelayanan dari Sudinsos dan penanganan medis.

"Saat dievakuasi W tidak melakukan perlawanan dan berhasil dibawa menggunakan mobil Dinsos dan dibawa ke Duren Sawit," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)