Jelang Buka-bukaan Temuan Terbaru Kasus Brigadir J, Mako Brimob Depok Diperketat

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 10:03 WIB
loading...
Jelang Buka-bukaan Temuan Terbaru Kasus Brigadir J, Mako Brimob Depok Diperketat
Penjagaan Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok, diperketat.Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
DEPOK - Penjagaan Markas Komando Korps Brigade Mobil (Mako Brimob ) Kelapa Dua, Kota Depok, diperketat. Pengetatan penjagaan seiring dengan penyampaian progres tim khusus (timsus) Polri terkait kasus dugaan pembunuhan Brigadir J pada Jumat (19/8/2022) siang.

Dari pantauan MNC Portal di lapangan, setidaknya terdapat dua kendaraan taktis (rantis) berjenis baracuda disiagakan tepat di depan pintu masuk Mako Brimob. Tak hanya itu, sebanyak empat unit motor trail juga disiagakan terparkir tepat di samping baracuda.

Selain itu, ada tiga personel berbaju loreng warna hijau dilengkapi dengan senjata panjang bersiaga di depan pintu masuk Mako Brimob. Mereka memeriksa kendaraan yang hendak masuk ke dalam kompleks.

Dari pantauan pukul 8.50 WIB, sejumlah kendaraan baik dinas maupun sipil terlihat hilir masuk-keluar kompleks. Sementara itu, arus lalu lintas di depan Mako Brimob, Jalan Raya Akses Universitas Indonesia, Depok, terpantau lancar.

Sebagai informasi, Timsus Polri dan Inspektorat Khusus (Irsus) Polri dikabarkan bakal buka-bukaan terkait perkembangan serta temuan terbaru kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, konferensi pers tersebut akan disampaikan pada Jumat 19 Agustus 2022.

"Update pertama tentang penyidikan akan disampaikan oleh timsus, ya mungkin Pak Kabareskrim yang menyampaikan langsung," kata Dedi di Gedung PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)