Curi Motor Ibu Rumah Tangga, Pemuda Babak Belur Dihajar Warga

Kamis, 18 Agustus 2022 - 20:55 WIB
loading...
Curi Motor Ibu Rumah Tangga, Pemuda Babak Belur Dihajar Warga
Pemuda berinisial WA (20) babak belur dihajar warga usai mencuri motor di Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Kamis (18/8/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Pemuda berinisial WA (20) babak belur dihajar warga usai mencuri motor di Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Kamis (18/8/2022). Pelaku sudah diamankan polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Suminto mengatakan, aksi pencurian berawal ketika korban ibu rumah tangga berinisial ED (28) pulang dari pasar pukul 13.30 WIB. Korban memarkirkan motornya di teras depan rumah.
Baca juga: Polisi Sebut Pelaku Pencurian Motor di Babelan Seorang Residivis

"Sekitar 5 menit pelapor mendengar suara knalpot motornya. Kemudian pelapor mengecek ke depan rumah ternyata sepeda motornya sudah tidak ada," ujarnya, Kamis (18/8/2022).

Korban berteriak meminta pertolongan warga dan mengejar pelaku. Salah satu warga sempat menelepon Polsek Parung Panjang melaporkan kejadian tersebut.

"Saat akan ke TKP diinfokan pelaku sedang dikejar warga di Kampung Kebasiran. Piket Reskrim segera ke lokasi untuk menangkap pelakunya, namun sampai di lokasi pelaku sudah diamankan warga berikut barang bukti hasil curiannya," kata Suminto.

Pelaku sempat diamuk massa yang kesal dengan aksinya. "Barang buktinya satu kunci letter T, satu handphone dan Honda Scoopy milik korban. Pelaku dibawa ke Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1522 seconds (10.101#12.26)