Lagi Live Medsos di Warkop, HP Gadis Muda Ini Digasak Maling

Kamis, 18 Agustus 2022 - 13:22 WIB
loading...
Lagi Live Medsos di Warkop, HP Gadis Muda Ini Digasak Maling
Seorang pencuri terekam kamera saat menggondol handphone milik dua orang perempuan yang tengah live media sosial di warung kopi wilayah Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (16/8/2022).Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pencuri terekam kamera saat menggondol handphone milik dua orang perempuan yang tengah live media sosial di warung kopi wilayah Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (16/8/2022). Wajah pelaku pun sangat jelas terlihat dalam video tersebut.

Dalam video viral tersebut dua orang tengah melakukan live di media sosial. Di belakang dua wanita itu nampak satu orang pria yang tengah berdiri.

Pria itu terus memperhatikan dua wanita yang tengah asyik berbincang. Terlihat orang dengan menggunakan masker yang tidak dikenakan sambil mengisap rokok.

Namun, secara cepat pria tersebut mengambil handphone salah seorang wanita di lokasi. Pelaku lalu langsung melarikan diri usai melakukan aksinya.

Aksi pencurian itu membuat kedua korban kaget dan sambil berteriak. Salah seorang korban sempat berupaya mengejar pelaku namun gagal.

"Bang ada maling," kata salah seorang korban kepada pemilik warung kopi, seperti dilihat, Kamis (18/8/2022).

Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Gatot Sumda mengatakan, korban belum membuat laporan kepada pihak kepolisian. "Untuk korban belum membuat laporan ke polsek," kata Gatot.

Meski begitu, lanjut dia, pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Anggota kepolisian pun telah melakukan penelusuran di lokasi pencurian tersebut.

"Identitas pelaku masih dalam penyelidikan. Anggota sudah cek TKP dan dari keterangan saksi-saksi di TKP mereka tidak kenal dengan pelapor dan pelaku," pungkas Gatot.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)