Terobos Palang Pintu Kereta Api, Pemotor Tewas di Perlintasan Pesing

Selasa, 16 Agustus 2022 - 16:21 WIB
loading...
Terobos Palang Pintu Kereta Api, Pemotor Tewas di Perlintasan Pesing
Seorang pemotor berinisial IBM tewas tertabrak Kereta Api Bandara di kawasan Pesing, Jakarta Barat pada Selasa (16/8/2022).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor berinisial IBM tewas tertabrak Kereta Api Bandara di kawasan Pesing, Jakarta Barat pada Selasa (16/8/2022). Korban diduga menerobos palang pintu kereta api saat kejadian.

"Korban meninggal dunia, pengendara sepeda motor Honda B 3942 BZD saudara IBM," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono Setiawan dalam keterangannya, Selasa (16/8/2022).

Hartono menuturkan, kejadian nahas tersebut bermula saat korban tengah melaju dari arah barat menuju timur. Kemudian, kata Hartono, pria tersebut terus menerobos palang pintu yang tengah tertutup.

"Menerobos perlintasan KA Pesing, Jalan Daan Mogot dan bertabrakan dengan KA Bandara yang melaju dari utara ke selatan," ujarnya.
Hartono menuturkan, akibat insiden itu pemotor tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban, mengalami luka parah di bagian kepala.

Oleh petugas korban dievakuasi ke RSUD Tangerang guna mendapatkan penanganan lebih lanjut. Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)