Mr X Tewas Jadi Koban Tabrak Lari di Alternatif Sentul Bogor

Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:22 WIB
loading...
Mr X Tewas Jadi Koban Tabrak Lari di Alternatif Sentul Bogor
Seorang pria tanpa identitas menjadi korban tabrak lari di Jalan Alternatif Sentul, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Alternatif Sentul, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Dilaporkan, terdapat penyeberang jalan ditemukan meninggal dunia di tengah jalan.

”Kendaraan tidak diketahui identitasnya bergerak dari arah Cibinong menuju Sentul. Setibanya di TKP menabrak seorang penyebrang jalan,” kata Angga, Selasa (16/8/2022).

Adapun ciri-ciri korban yakni laki-laki usia kurang lebih 20 tahun. Tinggi badan sekitar 160 cm dengan kulit sawo matang, menggunakan sweater warna hitam serta mengenakan celana jeans warna biru. ”Luka di bagian kepala meninggal dunia,” jelasnya.



Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mencari kendaraan yang menabrak korban. Jasad korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. ”Korban dibawa ke RSUD Cibinong,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)