Bamsoet Buka Ajang Meikarta Autofest 2022

Selasa, 16 Agustus 2022 - 13:41 WIB
loading...
Bamsoet Buka Ajang Meikarta Autofest 2022
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo membuka acara Meikarta Autofest 2022.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Manajemen Meikarta menggelar Meikarta Autofest 2022 yakni, festival kuliner serta ajang balap mobil motor. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo .

Bambang Soesatyo yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengatakan, ajang ini merupakan salah satu festival balap mobil dan motor terbesar tahun 2022. Di mana pada Meikarta Autofest 2022 digelar tujuh kejuaraan nasional dan daerah.

"Ajang ini diikuti lebih dari 1.000 pebalap. Selain meningkatkan prestasi atlet, event ini juga memberikan 'multiplier effect' yang besar bagi masyarakat," kata Bamsoet pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Karena, lanjut Bamsoet, selain festival balap, Meikarta Autofest 2022 juga menyelenggarakan festival kuliner melibatkan sebanyak 126 UMKM.
Sekaligus terdapat festival musik yang memberikan kesempatan kepada para musisi lokal dan nasional serta para seniman untuk tampil dalam live music performance.

Dia berharap, kerja sama keluarga besar IMI dengan Meikarta didukung berbagai pihak, yang selama ini telah terjalin dengan baik, harus tetap dipertahankan.

"Sehingga kita bisa saling bersinergi dan menguatkan untuk membina dan meninhkatkan prestasi atlet sekaligus menggerakan perekonomian masyarakat sekitar," ucapnya.

Event Meikarta Autofest 2022 ini mendapat sambutan meriah oleh para penghuni apartemen Kota Meikarta maupun warga Kabupaten Bekasi.

"Kami gembira, di lingkungan Kota Meikarta semakin banyak event kelas nasional yang membuat suasana kian hangat," kata Herman salah satu penghuni unit Apartemen Meikarta, yang menonton keseruan ajang balap.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)