J Trust Bank Donasikan Sebagian Pendapatan Deposito untuk Penanganan Covid-19

Senin, 27 April 2020 - 10:45 WIB
loading...
J Trust Bank Donasikan Sebagian Pendapatan Deposito untuk Penanganan Covid-19
J Trust Bank akan mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari jumlah total dana yang terhimpun kepada lembaga medis dan lembaga lainnya yang saat ini terus berjuang melawan pandemi Covid-19. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) meluncurkan Program Referral bernama Win-Win-Win (WWW). Melalui program ini J Trust Bank akan mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari jumlah total dana yang terhimpun kepada lembaga medis dan lembaga lainnya yang saat ini masih dengan gigih berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Kami menantikan partisipasi aktif masyarakat dalam program ini sehingga dapat menjadi dukungan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” ujar Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai, Senin (27/4/2020).

Program ini sekaligus membuka peluang untuk masyarakat, dimana meskipun dalam kondisi bekerja dari rumah (Work From Home/WFH) atau sedang dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai kota di Indonesia masih bisa mendapatkan penghasilan tambahan (cash reward) berupa uang tunai.

Melalui program bertajuk "Jangan Kalah dari COVID-19! Sehat Bagi Seluruh Dunia!!", J Trust Bank memberikan dukungan secara finansial kepada Introducer (Pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk Deposito Berjangka (3 bulan dan 6 bulan) senilai minimal Rp1 miliar di J Trust Bank.

Nasabah yang berhasil membuka rekening Deposito Berjangka berdasarkan referensi Introducer juga akan memperolah cash back sebagai hadiah.

Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan suku bunga preferensial khusus (Win-Win-Win). Program yang didedikasikan untuk mendukung penanganan Covid-19 ini berlangsung pada 27 April hingga 31 Mei 2020.

Sebelumnya, J Trust Bank telah melakukan kegiatan donasi masker dan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) kepada lembaga medis di Jakarta. Selanjutnya, J Trust Bank akan melakukan kegiatan donasi perlengkapan medis dan APB di Makassar, Sulawesi Selatan sebagai wujud dukungan kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Semoga J Trust Bank dapat melakukan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia untuk selalu tetap semangat, pantang menyerah, dan meyakini bahwa pandemi ini akan segera berlalu serta tetap mengikuti anjuran pemerintah Indonesia agar selalu #dirumahaja,” ungkap Fukadai.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)