Truk Tronton Kecelakaan di Bekasi, Kernet Tewas

Senin, 15 Agustus 2022 - 01:25 WIB
loading...
Truk Tronton Kecelakaan di Bekasi, Kernet Tewas
Sebuah truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cikarang Cibarusah, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kernet dari truk, tewas. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Sebuah truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cikarang Cibarusah, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Satu orang korban yang merupakan kernet dari truk, tewas.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija mengatakan, insiden kecelakaan melibatkan truk tronton bernomor polisi B-9954-KYT dengan sopir MA, yang melintas dari arah Utara.

Baca juga: Ini Daftar Korban Tewas Kecelakaan Maut di Cianjur, 2 Masih Misterius

"Diduga kendaraan tersebut kurang konsentrasi atau mengantuk kemudian menabrak belakang kendaraan tidak dikenal yang berada di depannya," kata Arga dalam keterangannya, Minggu (14/8/2022).

Kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan. Akibat kecelakaan tersebut kernet truk mengalami luka-luka dan tewas saat menuju rumah sakit.

Baca juga: Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Tiga Mobil Mewah di Flyover Tebet

"EAP (kernet atau penumpang truk) mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Medirossa Cikarang, serta kendaraan mengalami kerusakan," tutupnya.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1488 seconds (11.210#12.26)