Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga Ciputat, Tangan Diikat dan Ditelanjangi

Kamis, 11 Agustus 2022 - 02:30 WIB
loading...
Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga Ciputat, Tangan Diikat dan Ditelanjangi
Pencuri motor babak belur dihajar warga Ciputat, Tangsel. Foto/Tangkapan Layar
A A A
TANGERANG - Seorang pencuri motor babak belur usai tertangkap warga di Kampung Tegal Rotan RT07 RW03, Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu (10/8/2022). Aksi ini mendadak viral setelah diunggah ke media sosial.

Dalam sebuah video viral yang beredar, pelaku yang apes tertangkap itu nampak ditelanjangi warga sekira pukul 07.00 WIB. Tubuhnya yang terkulai lemas dibiarkan tergeletak di tengah jalan dengan kedua tangan terikat lakban. Sebagian warga terlihat mengerubunginya.

Beberapa bagian wajah dan tubuh pelaku mengeluarkan darah akibat luka. Sejumlah warga sempat menghajarnya lantaran kesal maraknya aksi pencurian sepeda motor di sana.



Informasi yang dihimpun menyebut, jika semula pelaku berjumlah 2 orang saat beraksi. Namun satu di antaranya berhasil kabur melarikan diri. Baca juga: Tertangkap Basah, Maling Motor Diamuk dan Ditelanjangi

Pelaku yang tertangkap diketahui berinisial HG (40). ”Tertangkap tangan oleh warga. Satu orang berhasil kabur,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra, Kamis (11/8/2022).

Oleh warga, pelaku yang tertangkap lantas diserahkan ke polisi. Kini kasusnya pun ditangani Satreskrim Polres Tangsel. ”Sedang dilakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya,” jelas Aldo.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1374 seconds (11.252#12.26)