Polrestro Depok Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Jenderal Hoegeng

Senin, 29 Juni 2020 - 21:30 WIB
loading...
Polrestro Depok Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Jenderal Hoegeng
Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah saat tabur bunga di Makam Kapolri Kelima Jenderal (Purn) Hoegeng Imam Santoso dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Jajaran Polrestro Depok melakukan ziarah dan tabur bunga di Makam Kapolri Kelima Jenderal Hoegeng Imam Santoso di Pemakaman Giri Tama, Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Senin (29/6/2020). Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-74 yang juga telah dilaksanakan sebelumnya.

Menurutnya, sosok Jenderal Hoegeng patut dijadikan teladan bagi seluruh anggota Polri. Jenderal Hoegeng dikenal sebagai sosok pemimpin yang sederhana dan juga bertanggungjawab. (Baca juga: Aksi Demo, Mahasiswa Gunadarma Depok Bakar Ban di Depan Kampus)

"Berdasarkan catatan sejarah eyang Hoegeng dikenal sebagai sosok pimpinan yang hidup sederhana, bertanggungjawab, serta selama kedinasan sangat luar biasa patut diteladani bagi anggota Polri," ujar Azis, Senin (29/6/2020).

Sebelum tabur bunga pihaknya juga menggelar upacara kehormatan yang diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Metro Depok dan jajaran Kapolsek. Terakhir, pihaknya juga membagikan paket sembako pada penjaga makam dan warga sekitar yang terdampak Covid-19.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2336 seconds (0.1#10.140)