Buruh dan Mahasiswa Bakar Sampah dan Spanduk di Depan Gedung DPR

Rabu, 10 Agustus 2022 - 17:40 WIB
loading...
Buruh dan Mahasiswa Bakar Sampah dan Spanduk di Depan Gedung DPR
Massa buruh dan mahasiswa melakukan pembakaran sampah dan spanduk di depan Gedung DPR. Foto: MNC Portal Indonesia/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Sekelompok mahasiswa dan buruh melakukan aksi bakar sampah serta spanduk di depan Gedung DPR -MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022) sore. Hal itu berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia dilokasi.

Bakar sampah dilakukan para pendemo di depan pagar sebelah kanan Gedung DPR-MPR RI. Sedangkan spanduk terlihat dibakar dekat tembok Tol Dalam Kota depan gedung tersebut.

Situasi arus lalu lintas dari arah Semanggi menuju Slipi, Jakarta Barat tepatnya di Jalan Gatot Subroto depan Gedung DPR-MPR masih dialihkan atau ditutup. Begitupun arus lalu lintas dari Tol Dalam Kota arah Cawang ke Slipi tidak bisa exit di Gerbang Tol Senayan.



Massa buruh dari sejumlah aliansi serta sejumlah mahasiswa masih melakukan orasi di depan Gedung DPR-MPR.

Sebelumnya, perwakilan senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menemui massa buruh dan secara tegas ingin UU Omnibus Law dicabut.

"Hanya satu kata kami dari Ketua Komite 1 Wakil Komite 4, Wakil Ketua Komite 2 cabut Omnibus Law. DPD menolak Omnibus Law. Hanya satu kata lawan dan tolak," kata senator DPD RI Aceh, Fachrul Razi kepada massa buruh di atas mobil komando.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)