Ikut Turnamen Sepak Bola, Ketua PN Jakbar Ingin Motivasi Pesepakbola Muda

Senin, 08 Agustus 2022 - 17:05 WIB
loading...
Ikut Turnamen Sepak Bola, Ketua PN Jakbar Ingin Motivasi Pesepakbola Muda
Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat Sohe ikut dalam pertandingan sepak bola turnamen Forkopimko 2022. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat Sohe terjun langsung dalam pertandingan sepak bola di turnamen Forkopimko 2022. Meski stamina tak seperti masa muda, tapi Sohe tetap semangat.

Sohe yang memperkuat tim sepak bola dari PN Jakarta Barat ingin memotivasi anak muda yang hobi sepak bola. "Jadi dengan tampilnya saya sebagai pemain tertua, saya memberikan motivasi tentunya kepada anak-anak muda yang hobi bermain sepak bola agar lebih bersemangat lagi untuk berlatih," ujarnya, Senin (8/8/2022).

Menurut dia, anak muda yang berlatih sepak bola memiliki kesempatan untuk menjadi atlet sepak bola di ranah divisi utama. Kemudian dengan prestasi tersebut juga dapat memudahkan dalam memilih perguruan tinggi negeri.
Baca juga: Dua Mantan 'Algojo' Pengadilan Tipikor Jakarta Jadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi

"Karena sekarang pemain sepak bola itu menjanjikan dengan memasuki di divisi utama untuk masuk ke perguruan tinggi lebih gampang," tuturnya.

Pimpinan tertinggi di PN Jakbar ini menceritakan tentang ketertarikannya terhadap sepak bola. Di masa mudanya dia sempat dilarang oleh sang ayah bermain sepak bola, sehingga dia memilih merantau ke Jakarta.

Pria berumur 56 tahun ini mengaku kerap bermain sepak bola dengan bawahannya di PN Jakbar setiap Jumat. "Di Pengadilan Negeri Jakarta Barat bermain sepak bola biasa setiap Jumat karena ada program Jumat Sehat," ucap Sohe.

Menurutnya, Forkopimko Cup ini mengedukasi masyarakat tentang pentingnya berolahraga. Bagi yang hobi bermain sepak bola dia menyarankan untuk terus lanjutkan dan tetap berlatih.

Turnamen sepak bola Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) Jakarta Barat merupakan ajang bergengsi di tingkat kota. Turnamen yang diramaikan lima pilar Jakarta Barat yakni Wali Kota Jakbar, Polres Metro Jakbar, Kodim 0503/JB, Pengadilan Negeri Jakbar, dan Kejaksaan Negeri Jakbar ini berjalan lancar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)