Korban Tabrak Lari Truk Trailer, Pemotor Tewas di Cilincing

Rabu, 03 Agustus 2022 - 19:12 WIB
loading...
Korban Tabrak Lari Truk Trailer, Pemotor Tewas di Cilincing
Warga bersama polisi tengah mengevakuasi korban tabrak lari truk trailer ke mobil ambulans untuk dibawa ke RSCM. Foto: MNC Portal Indonesia/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara motor tewas di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara , Rabu (3/8/2022) siang. Diduga kuat pemotor ini menjadi korban tabrak lari truk trailer.

Dari pantauan di lokasi, korban yang mengendarai Honda Vario B 6072 UXX terlihat sudah tergeletak di tepi jalan dengan ditutup kain.

Warga setempat, Ratna mengatakan, korban tewas karena tabrak lari. Kecelakaan terjadi saat kondisi jalan tersebut sedang lengang.

"Kejadiannya tadi dia dari jarak jauh, posisi kan sepi, dia ketabrak truk kontainer cuman kontainernya kabur," kata Ratna di lokasi.

Menurut Ratna, setelah ditabrak dan terjatuh, korban sempat berdiri sebentar, duduk di tepi flyover. Lalu, korban tewas di tempat.



"Posisi kita pas lewat, dia sempat minggir duduk, sudah lewat (meninggal dunia). Mungkin nyesek kali ya atau gimana. Kata anak muda tadi kontainernya ngebut, kontainer yang bannya banyak gitu," tuturnya.

Dari peristiwa ini, korban langsung dilarikan ke RSCM, sementara motor milik korban yang mengalami rusak parah dibawa ke kantor Unit Lantas Wilayah Cilincing, Jakarta Utara.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)