Ditabrak Truk, Pemotor Patah Kaki di Pondok Aren

Kamis, 09 September 2021 - 01:22 WIB
loading...
Ditabrak Truk, Pemotor Patah Kaki di Pondok Aren
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan pemotor terjadi di Jalan Raya Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk dan pemotor terjadi di Jalan Raya Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Akibatnya korban menderita patah tulang kaki kanan akibat dihantam truk yang dikemudikan secara ugal-ugalan tersebut.

Kecelakaan itu terjadi pada Rabu, 8 September 2021 sekira pukul 11.45 WIB. Pengemudi truk berinisial S melintas dari arah Pondok Aren menuju Parung Serab melalui Jalan Raya Pondok Aren.

"Sesampainya di dekat Perumahan Sunshine Villas, truk yang dikemudikan S hendak mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dengan cara bergerak ke samping kanan," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama, Kamis (09/09/21).

Saat menyalip pengendara motor itu, posisi truk melewati garis batas tengah jalan dan masuk ke jalur sebelah kanan. Tiba-tiba melintas sepeda motor yang dikendarai korban berinisial M dari arah berlawanan hingga tabrakan tak terhindarkan. Baca: Hujan Angin, 4 Mobil Rusak Tertimpa Pohon Tumbang di Bogor

"Korban M terkapar di lokasi dengan luka terbuka lebar di bagian kaki kanannya. Warga dan pengendara lain pun memberikan pertolongan dengan membawanya ke Rumah Sakit Bakti Asih," ujarnya.

Menurut Nanda, korban mengalami luka berat yang berakibat patah tulang kakinya.Sopir truk telah diamankan untuk dimintai keterangan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)