Layani Pembeli, Pedagang Mi Ayam Tewas Ditabrak Truk

Rabu, 13 Mei 2020 - 13:55 WIB
loading...
Layani Pembeli, Pedagang Mi Ayam Tewas Ditabrak Truk
Seorang pedagang mi ayam, Agus Sunarto tewas ditabrak truk tangki air di Jalan Boulevard Blok K, Kalideres, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pedagang mi ayam bernama Agus Sunarto tewas setelah gerobaknya ditabrak truk tangki air di Jalan Boulevard Blok K, Taman Surya Palem, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, pada Rabu (13/5/2020) pagi.

Kasat Lantas Polrestro Jakarta Barat Kompol Hari Admoko menerangkan, korban saat itu tengah melayani pembeli di lokasi kejadian. Saat itu tiba-tiba truk yang dikemudikan Ending Fadilin melaju dari arah utara menuju ke arah selatan.

"Pengemudi diduga mengantuk setiba di lokasi kejadian truk oleng ke kiri dan menabrak gerobak mi ayam," kata Hari kepada wartawan Rabu (13/5/2020). Hari menuturkan, meski sempat dibawa ke RSUD Cengkareng, namun nyawa Agus tak terselamatkan.

"Korban menderita luka berat di bagian kaki dan pendarahan yang cukup banyak. Sementara pelanggan yang tengah menyantap juga ikut terluka," ujarnya. Guna keperluan penyelidikan sopir truk serta kendaran dengan Nopol B 9295 TFU tersebut diamankan di Mapolrestro Jakarta Barat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0801 seconds (0.1#10.140)