alexametrics

HUT Bhayangkara ke-74, Polri Bagikan 3.200 Paket Sembako untuk ODGJ

loading...
HUT Bhayangkara ke-74, Polri Bagikan 3.200 Paket Sembako untuk ODGJ
Kepala Biro Kerma Luhkum Divisi Hukum Mabes Polri, Brigjen Pol Dr Agung Makbul secara simbolis menyerahkan bantuan ke Yayasan Al Fajar Berseri, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu 28 Juni 2020. Foto/Dok. SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Memperingati hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli mendatang, Polri memberikan paket sembako kepada orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Salah satu bantuan diberikan secara simbolis kepada Yayasan Al Fajar Berseri, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu 28 Juni 2020.

"Kehadiran kami di sini bekerja sama dengan Kopi Panas Foundation memberikan sembako sebanyak 3.200 untuk ODGJ. Khusus di yayasan ini dibagikan di sini ada 456 paket," kata Kepala Biro Kerma Luhkum Divisi Hukum Mabes Polri, Brigjen Pol Dr Agung Makbul di Bekasi. (Baca juga: Sambut New Normal, Ini Yang Dilakukan TNI-Polri agar Sektor Pariwisata Bangkit)

HUT Bhayangkara ke-74 ini mengambil tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Makbul berharap hal ini bisa terwujud di masyarakat.



"Kami harap masyarakat bisa produktif dengan berkarya, ide, dan aktivitas. Walaupun di tengah pandemi tetap berkarya untuk bangsa dan negara," ucapnya. (Baca juga: Sambut HUT Bhayangkara, Kapolri Lepas Pengiriman 635.055 Paket Sembako)

Pemilik Yayasan Al Fajar, Marsan Susanto sangat bangga dan berterima kasih kepada Polri yang memberikan bantuan kepada yayasan yang diasuhnya. "Saya bangga karena ternyata masih banyak orang yang lebih baik dari saya. Ribuan terima kasih untuk Pak Jenderal. Mohon maaf karena kalau kita kurang nyaman karena di sini dibina orang-orang kurang waras. Mereka saudara kita juga," katanya.
(poe)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak