Hotel dan Spa Tempat Pria Joget Erotis di Jaksel Tak Berizin

Rabu, 03 Agustus 2022 - 14:25 WIB
loading...
Hotel dan Spa Tempat Pria Joget Erotis di Jaksel Tak Berizin
Aksi pria bertelanjang dada berjoget erotis diiringi musik DJ lalu disawer sejumlah wanita terjadi di sebuah hotel dan spa wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi pria bertelanjang dada berjoget erotis diiringi musik DJ lalu disawer sejumlah wanita terjadi di sebuah hotel dan spa wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pria joget erotis ini membuat heboh jagat dunia maya.

Setelah ditelusuri ternyata hotel dan spa tersebut tidak memiliki izin operasional. "Sudah saya tanyakan ke Kecamatan Kebayoran Lama memang tak tercatat sejak periode 2020 sampai sekarang. Tidak ada izin untuk itu," ujar Kepala Unit Pengelola Penanaman Modal dan PTSP Erwin, Rabu (3/8/2022).
Baca juga: Polisi Selidiki Video Joget Erotis Pria Disawer Sejumlah Wanita di Kebayoran Lama

Meski hotel dan spa itu tidak memiliki izin, PTSP tidak memiliki wewenang dalam menindaknya. Pasalnya, penindakan merupakan kewenangan dari Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Selatan.

"Bukan dari PTSP, dari pariwisata. Posisi kami menunggu. Misalnya ada penegak hukum datang ke kami, menanyakan ada izinnya atau tidak, kami yang menjelaskan," katanya.

Pria joget erotis dengan kondisi bertelanjang dada diiringi hentakan musik DJ kemudian disawer sejumlah wanita langsung viral di media sosial. Aksi tersebut terjadi di hotel dan spa wilayah Jakarta Selatan.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1692 seconds (10.101#12.26)