Miris! Pria Bertubuh Kurus Tinggal Tulang Meringkuk di Flyover Serpong

Rabu, 03 Agustus 2022 - 12:17 WIB
loading...
Miris! Pria Bertubuh Kurus Tinggal Tulang Meringkuk di Flyover Serpong
Seorang pria berbadan kurus tinggal tulang seorang diri berada di bawah flyover Serpong, Cikokol, Kota Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Viral di media sosial sebuah video menunjukkan seorang pria berbadan kurus tinggal tulang seorang diri berada di bawah flyover Serpong, Cikokol, Kota Tangerang. Penampakan itu sebagaimana diunggah akun Instagram @bantenraya.

”Buat teman-teman yang tinggal di Tanggerang, kalau ada yang lewat Cikokol atau ke arah Serpong. Mampir ke kolong jembatan yah. Di sana ada bapak-bapak sepertinya sedang sakit. Nafasnya agak sesak nafas gitu,” tulis keterangan, dikutip SINDOnews, Rabu (3/8/2022).

Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang, Mulyani mengungkapkan bahwa pihaknya mendapat laporan terkait Orang Telantar (OT) pria tersebut pada Selasa (2/8/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB.



Kemudian, pihak TRC langsung ke lokasi dengan membawa ambulans dan pria tersebut dibawa ke RSUD Kota Tangerang. ”Kondisi OT malam tadi dalam keadaan sakit, jadi diawal fokus pada penanganan kesehatannya lebih dulu,” jelasnya.

Kendati demikian, diakui Mulyani bahwa pihaknya tidak bisa menemukan identitas pria tersebut. Namun, terkait seluruh penanganan tetap ditanggung gratis oleh Pemkot Tangerang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)