Truk Trailer Mogok di Jalan RE Martadinata, Lalin Arah Penjaringan Macet Total

Selasa, 02 Agustus 2022 - 18:56 WIB
loading...
Truk Trailer Mogok di Jalan RE Martadinata, Lalin Arah Penjaringan Macet Total
Truk trailer mogok dengan posisi melintang di Jalan RE Martadinata, Pademangan Barat, Jakarta Utara, Selasa (2/8/2022) sore. Alhasil kemacetan panjang terjadi. Foto: MNC PortalIndonesia/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Truk trailer dengan nomor polisi B 9190 RN mogok dengan posisi melintang di Jalan RE Martadinata, Pademangan Barat, Jakarta Utara , Selasa (2/8/2022) sore. Alhasil, lalu lintas arah Tanjung Priok mengalami kemacetanparah.

Akibat mogoknya truk trailer tersebut, hingga membuat kendaraan yang hendak melintas dari jalan Tanjung Priok menuju Penjaringan tidak bergerak hingga macet total. Baca juga: Akibat Truk Mogok, Lalu Lintas Cikini Raya Terganggu

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, kemacetan akibat truk mogok ini berawal dari RE Martadinata di depan Jakarta Internasional Stadion (JIS). Sementara untuk jalan sebaliknya lancar.

Petugas dari Satlantas Wilayah Jakarta Utara dan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara berupaya mengurai kemacetan. Namun, karena badan truk trailer tersebut melintang jalan, membuat kendaraan lain sulit untuk menyalib.

Pengendara truk Andi (29) mengatakan, saat berada di lajur kanan, tiba-tiba mobilnya langsung mati mendadak dan dirinya berinisiatif untuk mengambil jalur kiri.

Namun, karena tenaga truk trailer dalam kondisi rendah. Akhirnya tidak bisa memarkirkan mobil di lajur kiri hingga akhirnya membuat truk melintang.



"Dinamo starternya mati, kalau didorong bisa, diderek juga bisa, cuma posisinya mobil enggak bisa hidup, mati total ini lagi nunggu derek saya storing," ucapnya di lokasi.

Melihat truk trailer ini mogok dan membuat jalan macet total, warga sekitar langsung membantu untuk mendorong dan memindahkan truk trailer yang dalam kondisi tidak membawa barang. Baca juga: Truk Mogok di Tanjakan Yapan, Sawangan-Meruyung-Parung Bingung Depok Macet Parah
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1970 seconds (10.101#12.26)