Truk Mogok di Tanjakan Yapan, Sawangan-Meruyung-Parung Bingung Depok Macet Parah

Minggu, 29 Mei 2022 - 21:17 WIB
loading...
Truk Mogok di Tanjakan Yapan, Sawangan-Meruyung-Parung Bingung Depok Macet Parah
Kemacetan parah di Jalan Raya Sawangan arah Parung Bingung setelah keluar GT Sawangan 4 (BDN) Depok, Minggu (29/5/2022) malam. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Kemacetan parah terjadi di Jalan Raya Muchtar, Jalan Raya Sawangan, dan Jalan Raya Meruyung arah Parung, Depok, Minggu (29/5/2022) malam. Penyebabnya truk mogok tepat di tanjakan depan SMA-SMK Yapan, Jalan Raya Muchtar. Truk ini juga menghalangi jalur menuju Parung Bingung.

Antrean panjang kendaraan mengular dari ruas Tol Depok-Antasari (Desari). Kendaraan dari arah Jakarta yang akan keluar melalui Gerbang Tol Sawangan 4 (BDN) tertahan lantaran kemacetan parah sepanjang Jalan Raya Sawangan-Pertigaan Parung Bingung-Jalan Raya Muchtar.
Baca juga: Akibat Truk Mogok, Lalu Lintas Cikini Raya Terganggu

Kemacetan juga terjadi di Jalan Raya Meruyung untuk arus kendaraan dari arah Cinere yang akan menuju Parung. Kemacetan terjadi sejak pukul 18.30 WIB.

Antrean panjang terjadi untuk arus kendaraan dari arah Parung dan Pengasinan menuju Parung Bingung. Kendaraan benar-benar berhenti (stuck) selama beberapa menit kemudian merayap sebentar untuk kemudian berhenti total kembali.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, belum terlihat petugas yang mengatur lalu lintas baik di sekitar tanjakan Yapan, pertigaan Parung Bingung maupun persimpangan setelah GT Sawangan 4.

Hingga berita ini diturunkan, kemacetan di Jalan Raya Sawangan arah Parung/Parung Bingung, Jalan Raya Meruyung arah Parung/Parung Bingung, serta Jalan Raya Muchtar arah Parung Bingung belum teratasi.
Baca juga: Truk Mogok di Tengah Rel Sudah Dievakuasi, Perjalanan Kereta Normal Kembali
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)