Hari Kedua Uji Coba, Stasiun BNI City Sepi Penumpang

Minggu, 31 Juli 2022 - 11:07 WIB
loading...
Hari Kedua Uji Coba, Stasiun BNI City Sepi Penumpang
Penampakan Stasiun BNI City di hari kedua masih belum diminati warga. Foto/MPI/Martin Ronaldo
A A A
JAKARTA - Stasiun BNI City mulai beroperasi melayani penumpang KRL Commuter Line pada Sabtu (30/7/2022). Padahal sebelumnya, stasiun ini hanya digunakan untuk perjalanan menuju KA Bandara relasi Manggarai-Soekarno Hatta.

Pantauan SINDOnews di lokasi sejak pukul 10.00 WIB hingga saat ini,untuk rute KRL tujuan Manggarai, Jatinegara, Bekasi, Cikarang, dan Kampung Bandan tidak ada satupun penumpang yang menaiki KRL Commuter Line. Baca juga: Asal Muasal Berdiri Tugu Sepatu di Stasiun BNI City Sudirman

Kendati demikian, terdapat beberapa orang yang menunggu di bagian peron stasiun untuk menaiki KRL Commuter Line tersebut.Selain itu, petugas keamanan dan jajaran KAI nampak ramah menuntun penumpang yang hendak mengakses KRL di Stasiun BNI City.

Hari Kedua Uji Coba, Stasiun BNI City Sepi Penumpang


Terlihat juga situasi stasiun yang bersih dan rapi meski lokasi berdekatan dengan keramaian remaja-remaja yang tengah menggandrungi Citayam Fashion Week (CFW) di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.



VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba menjelaskan, terhitung sejak tanggal 30 Juli, Stasiun BNI City setiap harinya akan melayani perjalanan KRL Jabodetabek.”Stasiun BNI City akan melayani perjalanan KRL relasi Cikarang/Bekasi – Kampung Bandan via Pasar Senen ataupun via Manggarai,” ujar Anne.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1290 seconds (11.252#12.26)