Jika Ada Bekasi Fashion Week, Plt Wali Kota: Kita akan Fasilitasi

Sabtu, 30 Juli 2022 - 07:22 WIB
loading...
Jika Ada Bekasi Fashion Week, Plt Wali Kota: Kita akan Fasilitasi
Plt Wali Kota Bekasi Tria Adhianto.Foto/MPI/Dok
A A A
BEKASI - Pemkot Bekasi akan memfasilitasi anak-anak remaja di Kota Bekasi jika ingin menggelar acara layakya Citayam Fashion Week (CFW). Stadion Patriot Candrabagha akan dijadikan lokasi jika anak-anak remaja menggelar event Bekasi Fashion Week.

Plt Wali Kota Bekasi Tria Adhianto memberi isyarat apabila pada akhirnya remaja-remaja di Kota Bekasi membuka aksi serupa bertajuk 'Bekasi Fashion Week'.
"Itu (Bekasi Fashion Week) tergantung kepada anak-anak kita ya. Tapi artinya bahwa kalau toh itu ada, saya kira pemerintah nanti juga akan memberikan fasilitas," kata Tri Adhianto, Jumat, 29 Juli 2022.

Berbeda dengan yang sudah-sudah, pencanangan ide Bekasi Fashion Week tidak berada di zebra cross di jalan raya. Melainkan, menggelar fashion week di rooftop Stadion Patriot Candrabhaga.

"Karena sebetulnya kalau kita lebih kemauan itu sudah muncul di-rooftop-nya stadion (Patriot Candrabhaga)," ujarnya. Baca: Zebra Cross Bukan Catwalk, Wagub DKI: Citayam Fashion Week Silakan Pakai Trotoar

Diketahui, Citayam Fashion Week (CFW) merupakan ajang para ABG dari kawasan Citayam, Bojonggede, dan Depok yang memamerkan gaya feshion mereka di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Zebra cross di kawasan tersebut difungsikan sebagai catwalk para ABG tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)