Ada Pawai Obor, Begini Rekayasa Lalu Lintas di Kota Bogor

Jum'at, 29 Juli 2022 - 19:27 WIB
loading...
Ada Pawai Obor, Begini Rekayasa Lalu Lintas di Kota Bogor
Satlantas Polres Bogor Kota memberlakukan rekayasa lalu lintas di Kota Bogor menyusul adanya pawai obor. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Satlantas Polresta Bogor Kota akan memberlakukan rekayasa lalu lintas di pusat Kota Bogor. Hal ini menyusul rencana digelarnya pawai obor dalam memperingati Tahun Baru Islam 1444 H.

”Rekayasa lalu lintas akan dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai," kata Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria, Jumat (29/7/2022).

Galih menyebut, rekayasa lalu lintas yakni mengalihkan arus di Simpang Terminal Baranangsiang dari arah Exit GT Bogor menuju Sukasari. Begitu dari arah Sukasari akan dialihkan ke arah GT Bogor.



”Juga arus di sekitar Tugu Kujang yang akan menuju Jalan Otista akan ditutup,” tambahnya.

Selanjutnya, Simpang Bogor Trade Mall (BTM) akan ditutup sementara. Sehingga, arus kendaraan dari arah Empang tidak bisa masuk ke Jalan Juanda. ”Namun arah dari arah atas (BTM) dibuka,” jelasnya.

Masyarakat diimbau untuk tidak melintasi jalur Baranangsiang dan Sistem Satu Arah (SSA) atau seputaran Kebun Raya Bogor untuk menghindari kepadatan selama pawai obor berlangsung yang akan dimulai dari Masjid Raya Bogor hingga Balai Kota Bogor itu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)