Tahun Baru Islam, Malam Ini Ada Pawai Obor di Jalur Puncak Bogor

Jum'at, 29 Juli 2022 - 18:43 WIB
loading...
Tahun Baru Islam, Malam Ini Ada Pawai Obor di Jalur Puncak Bogor
Malam ini ada pawai obor menyambut tahun baru Islam di Jalur Puncak Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Malam ini, Jalur Puncak Kabupaten Bogor akan diramaikan dengan pawai obor memperingati Tahun Baru Islam. Pengendara yang akan melintas diminta bersabar selama pawai obor berlangsung.

”Iya betul, informasi yang kita terima malam ini akan ada pawai obor,” kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana, Jumat (29/7/2022).

Meski begitu, pihaknya belum berencana melakukan rekayasa untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas di Jalur Puncak. Adapun pawai rencananya dimulai dari Masjid Harakatul Janas Gadog sampai Cisarua.



”Tidak ada rekayasa, hanya pengaturan anggota secara manual saja,” jelasnya.

Hingga sore tadi, lalu lintas di Jalur Puncak masih terpantau ramai lancar dari arah Jakarta menuju Puncak ataupun arah sebaliknya. ”Masih lancar dua arah, tidak ada rekayasa paling ganjil genap saja tadi,” pungkasnya

Untuk diketahui, pawai obor akan dimulai selepas Magrib. Titik kumpul yakni di Masjid Harakatul Jannah Simpang Gadog dan berakhir di Rest Area Anggraeni Cisarua. Usai pawai obor, rencananya kegiatan dilanjut tabligh akbar bersama para habib dan ulama se-Bogor Raya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)