Viral Geng Motor Tenteng Sajam di Jatiasih, Polisi: Sedang Diselidiki

Jum'at, 29 Juli 2022 - 19:09 WIB
loading...
Viral Geng Motor Tenteng Sajam di Jatiasih, Polisi: Sedang Diselidiki
Geng motor tertangkap kamera CCTV tengah menenteng sajam di wilayah Jatiasih, Kota Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Geng motor tertangkap kamera CCTV tengah menenteng senjata tajam (sajam) di wilayah Jatiasih, Kota Bekasi. Kejadian tersebut langsung diselidiki Polres Metro Bekasi Kota.

Rekaman CCTV tersebut diunggah ke media sosial Instagram pada akun @bekasi.terkini. Dalam keterangannya terlihat aksi pemuda tenteng senjata tajam terjadi pada Kamis (28/7/2022) pukul 19.00 WIB.

"Geng Motor dengan membawa Sajam berkeliaran di pom bensin shell Wibawamukti 2 Jatiasih Bekasi, Kamis, 28/7/2022, jam 19.03," tulis akun tersebut.

Baca juga: 6 Begal Ponsel Bersenjata Tajam Bacok Warga Tangerang, Korban Alami Luka Robek di Mata

Dalam rekaman tersebut, komplotan pemuda awalnya bergerak bersama-sama menggunakan kendaraan motor. Tiba di lokasi sejumlah pemuda yang diboncengi langsung turun dari motornya.



Mereka langsung mengacungkan senjata tajam berukuran besar yang belum diketahui tujuannya kepada siapa. Bahkan mereka bergeliat mengejar para pelaku dengan berlari.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira ketika dikonfirmasi mengaku masih menyelidiki aksi tersebut. Hingga saat ini belum diketahui apakah pemuda itu hendak tawuran atau melakukan kegiatan lainnya.

“Sudah diketahui, sedang dalam penyelidikan untuk,” singkat Ivan ketika ditemui di Polres Metro Bekasi Kota.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1811 seconds (11.252#12.26)