Gempar! Pria Bekasi Ngumpet di Gorong-gorong Sempit dan Berlumpur Selama 6 Jam

Jum'at, 29 Juli 2022 - 16:35 WIB
loading...
Gempar! Pria Bekasi Ngumpet di Gorong-gorong Sempit dan Berlumpur Selama 6 Jam
Petugas mengevakuasi seorang pria depresi di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Seorang pria tanpa identitas nekat bersembunyi selama 6 jam dalam gorong-gorong saluran air Perumahan Villa Mutiara Jaya, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jumat (29/7/2022). Diduga pria tersebut mengalami depresi.

Aksi nekat pria tersebut membuat gempar warga setempat. Anton (50) warga selaku keamanan wilayah di perumahan menjelaskan, sebelum masuk ke gorong-gorong pria yang membawa sepeda motor itu sempat berada di musola yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Tidak lama kemudian setelah itu dia berlari dan langsung masuk ke dalam gorong-gorong saluran air milik warga. ”Dia pertama duduk di muhola, ditawarin makan juga gak mau, saat diajak sholat malah lari masuk ke gorong-gorong,” kata Anton, Jumat (29/07/2022)

Warga yang sejak awal mengetahui adanya seorang pria ada di dalam gorong-gorong mencoba membujuk pria yang diduga tengah depresi itu untuk keluar dari saluran air namun menolaknya. Karena itu, warga melaporkan kepada petugas kepolisian dan Damkar setempat. Baca juga: Dikejar Warga Cakung, Garong Motor Ngumpet di Atas Genteng

Petugas kepolisan bersama personel Damkar langsung mengevakuasi pria depresi tersebut menggunakan tali dan beberapa jam kemudian berhasil dievakuasi dan pelaku langsung diselamatkan petugas.



”Sempitnya gorong-gorong serta kondisi saluran air yang penuh lumpur membuat kesulitan saat evakuasi jadi kita menggunakan tali tambang untuk menariknya, dan akhirnya pria itu berhasil kami evakuasi,” kata Danton Damkar Kabupaten Bekasi, Musa Rosadi.

Usai di evakuasi pria tersebut sempat dimandikan dan di bersihkan. Guna mendapatkan mendapatkan penangan serta pemeriksaan kejiwaan, pria tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Cikarang Barat.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1045 seconds (10.55#12.26)