Dikejar Warga Cakung, Garong Motor Ngumpet di Atas Genteng

Selasa, 23 November 2021 - 08:40 WIB
loading...
Dikejar Warga Cakung, Garong Motor Ngumpet di Atas Genteng
Kepergok warga, seorang garong motor ngumpet di atas genteng warga di Jalan Raya Cacing, Cakung, Jakarta Timur. Foto: Dok Polsek Cakung
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di Jalan Raya Cacing, Cakung, Jakarta Timur, Senin 22 November 2021. Pelaku kepergok warga saat melancarkan aksinya lalu melarikan diri ke atas genteng.

Kanit Lantas Polsek Cakung AKP Eko Aprihanto mengatakan, pelaku mencuri satu unit sepeda motor milik warga. Kebetulan ketika itu mobil patroli melintas di lokasi kejadian lalu korban meminta pertolongan.

”Saat patroli ada warga berteriak dan memberhentikan mobil patroli Lantas Cakung dan memberitahukan ada maling motor di sekitar Jalan Raya Cacing arah Utara,” kata Eko di Jakarta Timur, Selasa (23/11/2021).

Setelah memberhentikan mobil patroli, Eko Aprihanto beserta jajaran bergegas turun dari mobil lalu menemukan pelaku bersembunyi di atas genteng. ”Pelaku maling motor ada di atas genteng warga karena dikejar-kejar warga sekitar, dan langsung diamankan,” ungkapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)