Hindari Mobil Boks, Truk Kontainer Ringsek dan Sopir Luka-luka

Kamis, 28 Juli 2022 - 15:20 WIB
loading...
Hindari Mobil Boks, Truk Kontainer Ringsek dan Sopir Luka-luka
Kecelakaan truk kontainer di Jalan Raya Pantura membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet. Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kecelakaan truk kontainer terjadi di Jalan Raya Pantura tepatnya di dekat persimpangan traffic light Pondok Ungu, Kota Bekasi. Akibat kecelakaan tersebut kemacetan hingga Kranji tak terhindarkan.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, truk kontainer dari arah Bekasi hendak melintas ke Jakarta. Tiba-tiba dari arah Harapan Indah, mobil boks berwarna putih berputar arah di persimpangan tersebut. Baca juga: Tabrakan Truk BBM Maut Renggut 11 Korban Jiwa

“Truk itu menghindari (mobil boks) banting setir ke kanan langsung ke kiri, jadi nabrak tiang dan kabel-kabel listrik,” ucap Doli Martin, salah seorang warga yang berada di lokasi, Kamis (28/7/2022).

Dijelaskan Doli, saat kejadian tidak ada kepadatan lalu lintas. Hingga akhirnya insiden kecelakaan itu terjadi, lalu lintas menjadi macet parah.



“Enggak macet sama (sama) sekali saat kejadian, begitu ada kecelakaan langsung macet,” ucap dia.

Akibat kecelakaan itu, truk rusak para di bagian depan. Sementara, sopir truk mengalami luka ringan akibat kecelakaan ini.

“Enggak ada orang lain (korban), hanya sopir truk tadi memar pada bagian kaki dan kepala mungkin kebentur," jelas dia. Baca juga: Tabrakan Truk Kontainer vs Truk Fuso di Tol Cikampek, Lalu Lintas Padat Merayap

Sementara, saat ini truk sudah dievakuasi ke tempat yang yang lebih luas di Jalan Sultan Agung. Adapun kemacetan masih terjadi dari arah Kranji, lalu lintas berangsur normal ketika kendaraan telah melewati truk kecelakaan tersebut.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1553 seconds (10.101#12.26)