Kisah Anggun, Mantan Pramugari Cantik Kencani Pengusaha Tambang

Rabu, 27 Juli 2022 - 18:34 WIB
loading...
Kisah Anggun, Mantan Pramugari Cantik Kencani Pengusaha Tambang
Mantan pramugari sebut saja Anggun (22) mengisahkan pengalamannya berkencan dengan pengusaha tambang di Kalimantan. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan pramugari sebut saja Anggun (27) mengisahkan pengalamannya berkencan dengan pengusaha tambang di Kalimantan. Awalnya wanita berparas cantik dan kulit mulus itu hanya iseng, namun lama kelamaan ketagihan.

Ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, Anggun yang terlihat santai mengenakan kaos ketat hitam dan jins biru itu menuturkan kehidupannya menjadi pramugari yang berujung hubungan intim dengan pengusaha.

Saat aktif sebagai pramugari, Anggun singgah di sebuah kota di Kalimantan pada tahun 2018. Bukan hanya singgah, dia juga bertemu teman sekolah yang bekerja di salah satu perusahaan tambang di kota tersebut.
Baca juga: Curhat 2 Wanita yang Jadi Istri Simpanan Pengusaha dan WNA Jepang

Sembari meledek temannya, dia bisa melayani bos perusahaan tambang. Bak gayung bersambut, temannya itu justru menanggapi serius candaan Anggun. Ternyata kesepakatan berhubungan intim pun deal.

Saat itu, Anggun menerima bayaran Rp5 juta untuk dua kali main dengan durasi 3 jam. “Sejak itulah kalau transit ke Kalimantan pasti kencan sama pengusaha tambang,” ujarnya.

Melihat peluang menggiurkan ini, dia memperluas jaringan ketika singgah di sebuah kota tujuan. Tidak hanya di Kalimantan, pengusaha dan pejabat daerah seperti di Ambon, Sulawesi, serta Papua menjadi pelanggan Anggun.
Baca juga: Penghasilan PSK Online Vs Wanita Simpanan, Cuan Mana?

Itu dulu cerita Anggun saat aktif menjadi pramugari. Sekarang dia menjajakan diri lewat aplikasi chatting online atau wanita Open BO. Tentunya identitas pun menggunakan nama palsu.

Biasanya kepada pelanggan setia, dia kerap menceritakan kehidupan atau pengalamannya sebagai pramugari. “Namun, sebagian orang menyangka gue model,” kata Anggun.

Dia mematok bayaran sekali kencan Rp2 juta dengan durasi maksimal dua jam. Itu tarif terendah. “Ya habis untuk perawatan tubuh gue yang boleh dibilang nggak murah,” ujar wanita berkulit putih dan berkaki jenjang itu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4650 seconds (0.1#10.140)