Peringati Hari Anak Nasional, MNC Peduli Hibur Bocil di Kota Depok

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:38 WIB
loading...
Peringati Hari Anak Nasional, MNC Peduli Hibur Bocil di Kota Depok
MNC Peduli bekerja sama dengan gerakan Satu Rumah Satu Pendongeng berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di Cimanggis, Kota Depok. Foto/MPI/Erfan Maaruf
A A A
DEPOK - Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022, MNC Peduli bekerja sama dengan gerakan Satu Rumah Satu Pendongeng menggelar acara berbagi kebaikan dan kebahagiaan bersama anak-anak di Cimanggis, Kota Depok.

Kegiatan dihadiri oleh puluhan anak dan orang tua. Sejumlah anak dan orang tua terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut karena disampaikan dengan model bercerita. Kegiatan digelar untuk mengajarkan anak-anak melalui dongeng dan juga turut memberikan penyuluhan kepada orang tua tentang pentingnya perlindungan terhadap anak.

Kegiatan dilakukan untuk meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya hak-hak anak salah satunya yaitu mendapatkan perlindungan baik dari orang tua maupun sekitarnya.Selain memberikan penyuluhan orang tua yang hadir juga mendapatkan bantuan berupa bahan pokok untuk membantu keseharian.


Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa pihaknya menyadari bahwa kebutuhan pokok adalah hal mendasar terutama bagi masyarakat.“Tentunya kami ingin membantu memenuhi kebutuhan yang menjadi kebutuhan paling mendasar bagi masyarakat tersebut,” kata Jessica, Selasa (26/7/2022).

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di websitemncpeduli.org.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)