Soroti Masalah LGBT di Citayam Fashion Week, Wagub DKI: Hati-Hati

Selasa, 26 Juli 2022 - 16:39 WIB
loading...
Soroti Masalah LGBT di Citayam Fashion Week, Wagub DKI: Hati-Hati
Aktris Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia saat tampil memeragakan busana dalam Citayam Fashion Week di kawasan Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2022). FOTO/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyoroti permasalahan 'LGBT' pada fenomena Citayam Fashion Week yang ramai menyedot perhatian publik. CFW dicetuskan kumpulan bocah Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD).

”Bagaimanapun anak-anak kita butuh berekspresi butuh eksistensi diri kita jaga kita didik. Para artis selebgram bantu anak-anak kita, swasta juga bantu dibimbing disalurkan juga yang harus hati-hati itu soal LGBT,” kata Ariza di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2022). Baca juga: Emak-emak Beraksi di Citayam Fashion Week, Netizen: Mak Pulang, Gas Habis!

Ariza pun menyampaikan pesan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Kemen PPA) terkait permasalahan 'LGBT' tersebut. Sebab, Ia menilai usia remaja banyak dijumpai fenomena 'LGBT' itu.



”Dari kementerian sudah menyampaikan ya. Kementerian Perempuan dan Anak sudah menyampaikan harus hati-hati dijaga. Ternyata yang seperti itu bahkan anak-anak di bawah umur, anak-anak SMP, jangan sampai ini menjadi masalah bersama,” ujar Ariza.

Ariza pun menyebut Pemprov DKI bakal melakukan pembimbingan lebih lanjut sebagai bentuk antisipasi permasalahan'LGBT'. ”Ya tentu kan harus dibimbing semua kerja sama bersinergi juga kemarin dari kita dari Pemprov dilakukan di situ,” tuturnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1471 seconds (11.252#12.26)