Anies Akan Datang Lagi ke JIS Bukan sebagai Gubernur, Begini Penjelasan M Taufik

Senin, 25 Juli 2022 - 09:42 WIB
loading...
A A A
Anies memberi pesan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga Stadion JIS. "Terakhir, sebagai penutup hari ini saya menyerahkan JIS kepada The Jakmania, kepada warga Jakarta, dan kepada Indonesia. Jagalah tempat ini dengan sebaik-baiknya ini adalah rumah kita, ini adalah tempat yang mempersatukan kita," kata Anies.

Anies kemudian menyebutkan, dirinya tidak lama lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Dan izinkan, ini adalah bulan-bulan terakhir penuntasan masa tugas lima tahun saya di Jakarta, tiga bulan lagi saya tuntas kerja di Jakarta," ungkap Anies.

Stadion JIS disebutkan Anies akan menjadi kebanggaan bukan hanya karena fisik bangunannya saja melainkan manfaat dan teladan dari para supporter The Jakmania.

"Jaga stadion kita, jaga kebanggaan tempat ini, dan tunjukkan kepada semua, bahwa stadion ini bukan hanya bangunan yang megah tapi suporter-nya adalah suporter teladan bagi semua. Terima kasih, The Jak... mania, The Jak... Mania, The Jak... Mania," tutup Anies.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)