Anies Akan Datang Lagi ke JIS Bukan sebagai Gubernur, Begini Penjelasan M Taufik

Senin, 25 Juli 2022 - 09:42 WIB
loading...
Anies Akan Datang Lagi ke JIS Bukan sebagai Gubernur, Begini Penjelasan M Taufik
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, dirinya akan kembali ke Jakarta International Stadium ( JIS ) bukan sebagai gubernur. Tetapi, dirinya akan duduk di JIS sebagai supporter The Jakmania .

Meski demikian, ada juga yang mengaitkan pernyataan Anies itu dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Bagaimana tanggapan loyanis Anies, M Taufik? Baca juga: Meski Tak Lagi Jadi Gubernur DKI, Anies Tegaskan Tetap The Jakmania

Politikus Partai Gerindra M Taufik menjelaskan, ucapan Anies itu tidak ada kaitannya dengan Pilpres 2024. Dia menerangkan, saat ini Anies sudah berada di akhir masa jabatannya sebagai gubernur. Karena, sambungnya, tiga bulan ke depan Anies akan menjadi warga biasa.

"Bukan itu (Pilpres 2024). Karena beliau (Anies) sebentar lagi selesai tugasnya Gubernur pada Oktober 2022. Setelah itu Anies jadi warga biasa dan datang ke JIS sebagai The Jakmania," terang Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra ini, Minggu 24 Juli 2022.

Ketua Umum Kahmi Jaya ini angkat biacara lantaran melihat masyarakat khususnya netizen di media sosial banyak yang menghubungkan pernyataan Anies tersebut dengan hal berbau politik. "Orang saja yang nyambung-nyambungin," ujar Taufik.

Meski demikian, menurut dia, setiap orang bebas menafsirkannya. Namun, sambungnya, pernyataan Anies kemarin tidak ada hubungannya dengan Calon Presiden (Capres) 2024.

Sebagaimana diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji bakal menginjakkan kaki kembali ke Stadion JIS bukan sebagai gubernur setelah nanti ia mengakhiri tiga bulan lagi.

Anies menyebutkan, dirinya akan tetap menjadi The Jakmania meskipun tiga bulan lagi dirinya akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur. Hal tersebut ia sampaikan dalam sambutan saat grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu 24Juli 2022 sore.



"Hari ini itu tuntas dan saya harap The Jakmania teruslah menjadi supporter teladan, teruslah menjadi penjaga nyawanya, semangat para pemain kita di lapangan," ujar Anies.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1433 seconds (11.252#12.26)