Meski Tak Lagi Jadi Gubernur DKI, Anies Tegaskan Tetap The Jakmania

Minggu, 24 Juli 2022 - 20:14 WIB
loading...
Meski Tak Lagi Jadi Gubernur DKI, Anies Tegaskan Tetap The Jakmania
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan tetap menjadi The Jakmania meski 3 bulan lagi bakal mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan tetap menjadi The Jakmania meski 3 bulan lagi bakal mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur. Pernyataan itu disampaikan Anies saat meresmikan Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (24/7/2022).

"Hari ini tuntas dan saya harap The Jakmania teruslah menjadi suporter teladan, teruslah menjadi penjaga nyawanya, semangat para pemain kita di lapangan," ujar Anies.
Baca juga: Akhirnya JIS Diresmikan, Anies: Janji Itu Sudah Kita Tuntaskan

Anies memberi pesan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga Stadion JIS. "Terakhir, sebagai penutup hari ini saya menyerahkan JIS kepada The Jakmania, kepada warga Jakarta, dan kepada Indonesia. Jagalah tempat ini dengan sebaik-baiknya ini adalah rumah kita, ini adalah tempat yang mempersatukan kita," katanya.

Anies juga menyebutkan bahwa dirinya tidak lama lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Dan izinkan ini adalah bulan-bulan terakhir penuntasan masa tugas lima tahun saya di Jakarta, tiga bulan lagi saya tuntas kerja di Jakarta," ujar Anies.
Baca juga: Sukses Bangun JIS Anies Malah Minta Maaf, Ini Alasannya

Menurut dia, Stadion JIS menjadi kebanggaan bukan hanya karena fisik bangunannya melainkan manfaat dan teladan dari para suporter The Jakmania.

"Jaga stadion kita, jaga kebanggaan tempat ini, dan tunjukkan kepada semua bahwa stadion ini bukan hanya bangunan yang megah tapi suporternya adalah suporter teladan bagi semua. Terima kasih The Jakmania, The Jakmania, The Jakmania," kata Anies.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)