alexametrics

Panik Saat Belajar Nyetir, Wanita Paruh Baya dan Mobil Tercebur Kali

loading...
Panik Saat Belajar Nyetir, Wanita Paruh Baya dan Mobil Tercebur Kali
Mobil Daihatsu Sigra berwarna silver masuk ke kali di Jalan Arteri Pegangsaan Dua, RW 016, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/6/2020) sore. SINDOnews/Yohannes Tobing
A+ A-
JAKARTA - Mobil Daihatsu Sigra berwarna silver masuk ke kali di Jalan Arteri Pegangsaan Dua, RW 016, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/6/2020) sore. Mobil bernopol B 2406 UOO pun tercebur dengan posisi terbalik di dalam kali.

Sang pengendara Nuryeti (56) mengungkapkan bahwa mobil miliknya tercebur sungai setelah dirinya memutar mobil di pinggir kali. "Pas setelah muter belok, saya grogi. Tiba-tiba saya tekan gas dan bukan rem dan akhirnya mobil kecebur," ujarnya kepada SINDOnews, Sabtu (27/6/2020).

Saat kejadian, Median Yanto yang bersama Nuryeti mengaku sudah peringatkan tetangganya tersebut untuk injak rem sambil dirinya mengangkat rem tangan. "Saya sudah ngomong sambil saya tarik juga rem tangan. Tapi karena si ibu injak gasnya dalam, membuat mobil nggak terkendali," tuturnya.
Panik Saat Belajar Nyetir, Wanita Paruh Baya dan Mobil Tercebur Kali

Anggota Unit Lantas dari Polsek Kelapa Gading, Bripka Widodo Raharjo mengungkapkan mobil masuk ke kali karena pengendara yang sudah berusia paruh baya tersebut sedang belajar mengendarai. (Baca juga; Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Kebon Sirih Timur)



"Informasi dari awal TKP, pengendara rupanya lagi belajar mobil bersama rekannya. Ketika mobil akan waktu puter balik, pengendara tersebut tekan gas terlalu habis hingga membuat mobil masuk kali arteri," Kata Widodo di TKP.

Widodo mengungkapkan, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. Tidak berapa lama, mobil alat berat Lantas Polres Metro Jakarta Utara datang mengevakuasi mobil. (Baca juga; 3 Pencuri Gagal Gasak Motor Jemaah Masjid, Satu Pelaku Babak Belur Dihajar Massa)

"Sementara ini tidak ada korban jiwa, tapi ada kerugian materil. Pengemudi dan penumpang juga tidak mengalami luka luka, hanya kaget saja," ungkapnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak