alexametrics

Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Kebon Sirih Timur

loading...
Ini Penyebab Tabrakan Beruntun di Kebon Sirih Timur
Tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan Kebon Sirih Timur dari arah Selatan ke Utara wilayah Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat 26 Juni 2020 malam. Foto: SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Polisi membeberkan penyebab tabrakan beruntun di Kebon Sirih Timur, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat tadi malam. Tabrakan maut itu akibat pengendara Honda HRV bernomor polisi B 2748 BOZ, mengantuk.

"Pengemudi mengaku mengantuk, sehingga dia menabrak mobil-mobil yang lain di situ," ujar Kasatlantas Jakarta Pusat AKBP Lilik Sumardi saat dihubungi SINDOnews, Sabtu (27/6/2020).

Mobil tersebut dikendarai oleh pengemudi bernama Nico Soekamto. Sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan Honda HRV NoPol B 2748 BOZ berjalan dari arah Selatan ke Utara di Jalan Kebon Sirih Timur. (Baca juga: Kecelakaan di Jalan Kebon Sirih, 3 Mobil Rusak Parah)



"Sesampainaya didekat Caffe Melly menabrak kendaraan Sedan Nopol B 8936 BG, kemudian mendorong kendaraan H Mobillio NoPol B 2488 SYU yang sedang terparkir di jalan tersebut," jelasnya.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Penabrak dan korban juga sudah sepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak